Langsung ke konten utama

Hate To Love You, Mr. Muffin!


"Aku benci membayangkan lagi bagaimana caramu tersenyum. Aku benci menyadari bahwa senyum itulah yang selalu berhasil membuat jantungku berdetak tak beraturan. Aku benci mengingat lekuk wajahmu, bagaimana mata sipitmu, bagaimana aroma tubuhmu, dan betapa dalamnya tatapan yang berasal dari mata indahmu itu. Aku benci mengingat bagaimana tawa kecilmu dan canda kita yang selalu membuatku tersenyum diam-diam.



Aku tidak pernah berkhayal untuk suatu hari akan merasakan perasaan seperti ini. Aku mungkin hanya terlalu penasaran ketika mengetahui kehadiranmu mulai mengisi kekosongan hatiku. Kau mungkin tidak menyadari bahwa sudah kuberikan sepenuhnya perhatianku untukmu. Sayangnya, semua hal itu seakan tak kau hiraukan. Kamu di sampingku, tapi getaran yang kuciptakan seakan tak benar-benar kaurasakan. Kau berada di dekatku, namun segala perhatianku seperti menguap tak berbekas.


Tuan, aku hanya ingin melihatmu bahagia. Senyummu adalah salah satu keteduhan yang paling ingin kulihat setiap hari. Aku hanya berharap bisa menjadi salah satu sebab kau tersenyum setiap hari, tapi sepertinya harapku terlalu tinggi. Aku sadar, bahwa sudah ada seseorang yang kamu cintai, yang nampaknya jauh lebih baik dan sempurna daripada aku. Jelas saja, jika dia tak sempurna kau tak akan jatuh cinta padanya.



Kalau kau ingin tahu bagaimana perasaanku, seluruh kosakata dalam milyaran bahasa tak mampu mendeskripsikan. Perasaan bukanlah susunan kata dan kalimat yang bisa dijelaskan dengan definisi dan arti. Perasaan adalah ruang paling dalam yang tak bisa tersentuh hanya dengan perkatan dan bualan. Aku lelah. Itulah perasaanku. Sudahkah kau paham? Belum. Tentu saja. Apa pedulimu padaku? Aku tak pernah ada dalam matamu, aku selalu tak punya tempat dalam hatimu.



Aku percaya, semua perasaan yang aku rasakan ini suatu saat nanti pasti akan hilang. Aku memimpikan lukaku akan segera kering, dan tak ada lagi hal-hal penyebab aku menangis setiap malam.

Semoga kau tahu, aku berjuang, setiap hari untuk melupakanmu. Aku memaksa diriku agar membencimu, setiap hari. Aku berusaha keras, setiap hari.

Aku akan  mengingatmu sebagai sosok yang pernah hadir, meskipun tak pernah benar-benar tinggal. Seandainya kau tahu perasaanku dan bisa membaca keajaiban dalam perjuanganku, mungkin kamu akan berbalik arah—memilihku sebagai tujuan. Tapi, aku hanya persinggahan, tempatmu meletakan segala kecemasan, lalu pergi tanpa janji untuk pulang.


Jika bagimu dia adalah jalan pulang yang tepat, silahkan lakukan dan jalani sebisamu, sebelum pada akhirnya kamu menyadari-- aku adalah jalan pulang yang harusnya sejak dulu kamu ikuti."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hello

Friends Are Like Sprinkles On The Cupcake Of Life  ♥   "Unimaginable if my college life without these kind hearted guys  ♥ "

That Should Be...

This should be the 17th of the 7th time.... Aku tahu k amu tidak peduli padaku.  It's like i set myself on fire to keep you warm and you wathced me burn. But s omeone say that when someone else's happiness is your happiness, that is love. Aku percaya itu. Melihat kamu bahagia adalah kebahagiaan untukku.  Semenjak perpisahan kita, aku sudah melakukan banyak hal sendiri, untuk melatih kemandirianku juga. mungkin kamu akan kaget melihat perubahanku, begitupun kamu yang sudah banyak berubah. Dulu... kamu selalu ikut andil dalam kehidupanku, dan kita selalu bertukar pikiran. kita selalu ingin bersama kemanapun kita pergi. realita menjawab semuanya, dan aku tidak boleh berkhayal terlalu tinggi, jika aku menginginkan kamu kembali disini bersamaku, dan berharap semuanya terulang kembali. dulu kita memang manis, tetapi mengapa kini kita begitu miris.  

Cry

Cry if you want to cry.................. Menahan tangis adalah hal yang paling menyakitkan, coba saja kamu lakukan. hahahahaha Aku lebih baik meluapkan kekecewaan, kemarahan, kesedihan atau apapun yang aku rasakan dengan menangis. Walaupun menangis tidak dapat menyelesaikan masalah, setidaknya aku dapat melegakan sedikit perasaan :'3  Jangan takut terlihat lemah jika hanya karena mereka melihat kita menangis, orang yang suka menangis orang yang hebat menurutku, karena dia tidak meluapkan unek-unek dihatinya dengan melakukan hal-hal yang negatif, atau meluapkannya dengan menyakiti dirinya sendiri. People Cry Not Because They're Weak. It's Because They've Been Strong For Too Long! <3