Langsung ke konten utama

Cry




Cry if you want to cry..................

Menahan tangis adalah hal yang paling menyakitkan, coba saja kamu lakukan. hahahahaha Aku lebih baik meluapkan kekecewaan, kemarahan, kesedihan atau apapun yang aku rasakan dengan menangis. Walaupun menangis tidak dapat menyelesaikan masalah, setidaknya aku dapat melegakan sedikit perasaan :'3 

Jangan takut terlihat lemah jika hanya karena mereka melihat kita menangis, orang yang suka menangis orang yang hebat menurutku, karena dia tidak meluapkan unek-unek dihatinya dengan melakukan hal-hal yang negatif, atau meluapkannya dengan menyakiti dirinya sendiri.


People Cry Not Because They're Weak. It's Because They've Been Strong For Too Long! <3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hello

Friends Are Like Sprinkles On The Cupcake Of Life  ♥   "Unimaginable if my college life without these kind hearted guys  ♥ "

That Should Be...

This should be the 17th of the 7th time.... Aku tahu k amu tidak peduli padaku.  It's like i set myself on fire to keep you warm and you wathced me burn. But s omeone say that when someone else's happiness is your happiness, that is love. Aku percaya itu. Melihat kamu bahagia adalah kebahagiaan untukku.  Semenjak perpisahan kita, aku sudah melakukan banyak hal sendiri, untuk melatih kemandirianku juga. mungkin kamu akan kaget melihat perubahanku, begitupun kamu yang sudah banyak berubah. Dulu... kamu selalu ikut andil dalam kehidupanku, dan kita selalu bertukar pikiran. kita selalu ingin bersama kemanapun kita pergi. realita menjawab semuanya, dan aku tidak boleh berkhayal terlalu tinggi, jika aku menginginkan kamu kembali disini bersamaku, dan berharap semuanya terulang kembali. dulu kita memang manis, tetapi mengapa kini kita begitu miris.